Tanya Jawab

Tanya Jawab Seputar Super Lutein/S Lutena

Cara Konsumsi S. LUTENA Supaya Efek Terapinya Maksimal

A. Jika dalam kondisi sakit, disarankan konsumsi 5-6 kapsul / hari:

3 kapsul diminum sebelum tidur, dapat diselingi 2 jam setelah makan malam, agar penyerapannya maksimal, saat perut kosong dan  2 atau 3 kapsul diminum setelah bangun tidur sebelum sarapan.

Untuk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dalam jumlah yang lebih besar, misalnya 2-3x /hari, @ 5 kapsul. Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis diturunkan secara bertahap.

B. Jika dalam keadaan sehat (menjaga kesehatan /mencegah penyakit), atau dlm proses pemulihan:

Disarankan konsumsi minimal 1×3 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur. Paling baik bila menggunakan air hangat.

C. Sebaiknya konsumsi terus-menerus, tidak putus & selalu teratur.

Misalnya menyediakan stok 1 botol S.LUTENA untuk 1 bulan. Maka dalam waktu 1 bulan, tidak pernah absen (bolong), sehingga bisa mengkonsumsinya dengan rutin setiap hari.

D. Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh.

Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan sembuh”. Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.

E. Hindari STRESS!!

Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia /bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (sumber segala penyakit kritis & kanker), mengakibatkan tubuh lebih mudah sakit.

Hal-hal yang perlu dihindari:

Walaupun bukan obat, namun disarankan supaya efek terapi dari S.LUTENA maksimal, maka konsumsi sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi /teh /susu atau makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

Healing Crisis (Krisis Penyembuhan):

Jika setelah konsumsi terjadi healing crisis, seperti pusing, badan terasa sakit, mual dll, sebaiknya konsumsi tetap diteruskan. Karena efek nutrisi sedang bekerja dengan baik. Tidak perlu panik, tidak perlu khawatir. S.LUTENA 100% alami & aman. Tidak ada efek samping.

Disarankan pula utk konsumsi dalam dosis yg lebih besar (2-3 kali lipat dari normal) karena dapat mempercepat berlalunya efek healing crisis.

Konsumsi untuk anak-anak:

S.LUTENA sangat bagus dikonsumsi anak-anak. Kandungan DHA-nya cukup tinggi, berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan.

Bagi yang masih sulit menelan kapsul, gunting /lubangi kapsul, dan isinya yang berbentuk gel diminumkan atau dicampurkan dengan makanan /susu panas atau hangat.

Aturan pakai, bagi anak dengan berat badan:

• 1 – 20 kg : cukup 1 kapsul.

• 20 – 40 kg : cukup 2 kapsul.

• 40 – 60 kg : cukup 3 kapsul.

Beberapa alasan mengapa S.LUTENA kurang efektif khasiatnya:

1. Terlambat diberikan… tubuh sudah terlampau lemah / tidak mampu lagi utk merespon khasiatnya.

2. Tidak dikonsumsi secara rutin…

3. Tidak tahan atau tidak sabar terhadap reaksi pemulihan yg terjadi…

4. Meragukan khasiatnya… sehingga tdk semangat /malas atau bahkan berhenti mengkonsumsi sebelum waktunya…

5. Minum tidak sesuai dengan dosis yg disarankan… (Misal: seharusnya minum 1×3 kapsul/hari tetapi 3×1 kapsul/hari atau seharusnya 3×3 kapsul/hari hanya minum 1×3 kapsul/hari)…

6. Minum kurang dari yg dibutuhkan tubuh utk mengalami pemulihan… (Misal: seharusnya 3 botol, tetapi baru 1 botol saja sudah berhenti).

Akibatnya tidak bisa melihat keajaiban / kedahsyatan khasiat S.LUTENA, dan bahkan mungkin terpaksa harus mengeluarkan lebih banyak lagi biaya untuk berobat, operasi, terapi, dan bahkan terpaksa meneruskan konsumsi obat-obatan kimia dari dokter yg belum tentu lebih murah & lebih berkhasiat.

REAKSI PEMULIHAN Yang Mungkin Terjadi Saat Konsumsi S.LUTENA, Menurut Penyakit & Kondisi Kesehatan Tubuh

Produk nutrisi yang bermutu dapat meningkatkan daya pemulihan diri secara alami yang dimiliki oleh tubuh manusia dan menyingkirkan racun keluar dari tubuh. Dalam seluruh proses perawatan kesehatan, badan mungkin akan mengalami beberapa reaksi, misalnya pengulangan penyakit lama.

Sebenarnya, ini bukan “Efek Samping”, namun merupakan reaksi PEMULIHAN yang disebut juga sebagai “reaksi vertigo”.

Badan mengalami “reaksi vertigo” karena dalam proses pemulihan diri alami, kondisi fisiologi manusia akan kembali dari periode kemerosotan sel ke periode mengakar, periode menanjak, periode reaksi, periode merembes, dan akhirnya kondisi keseluruhan yang normal.

“Reaksi vertigo” yang timbul dalam seluruh proses ini sangat tergantung pada berbagai faktor: kondisi kesehatan tubuh, usia, kuantitas racun, tekanan emosi, dan juga keseimbangan nutrisi.

S.LUTENA adalah produk yg sangat aman bagi kesehatan tubuh, jadi tidak perlu kuatir atau terkejut ketika muncul reaksi pemulihan saat kita mengkonsumsinya. S.LUTENA telah memperoleh banyak penghargaan, pengakuan & sertifikasi Internasional (GMP, FDA, GRASS, NFFA JAPAN, ISO9001, dll.) akan keamanan, kualitas, & manfaatnya yg luar biasa. Formulasinya pun telah dipatenkan secara Internasional. Selama 4 tahun berturut-turut (2008-2011) sebagai Best Seller di Jepang dan sudah dikonsumsi lebih dari 1,7 juta orang di berbagai negara.
Tanya Jawab

Gangguan kesehatan atau penyakit-penyakit tersebut antara lain:

Bagi yg kondisi darahnya bersifat asam: akan merasa mengantuk pada siang hari, mulut dan tenggorokan kering, sering buang air kecil, dan buang angin.

Penderita tekanan darah tinggi: kepala terasa berat, dan rasa pening dapat berlangsung singkat atau selama 1-2 minggu, tergantung dari kondisi tubuh.

Penderita anemia (kurang darah): terkadang, namun jarang terjadi, yaitu: mimisan (keluar darah dari hidung) yg ringan.

Fungsi perut (pencernaan) yg kurang baik: dada merasa sesak nafas dan panas, tidak ada nafsu makan.

Penderita sakit maag /lambung: muncul rasa sakit pada bagian lambung dan perut kembung.

18 Responses to Tanya Jawab

  1. Lia says:

    Bgmn untuk penderita distrofi cornea (bercak-bercak pada cornea mata ) apakah bercak bisa hilang /menipis? Brp Dosis dan brp lama hrs diminum? Dan bila dipadukan untuk memperlambat menopause dosisnya bagaimana?

  2. fauzi says:

    Bagaimana konsumsi s lutena untuk bayi prematur yang menderira penyakit katarak kongital, usia 8 bulan.

  3. Liliek Pramudiantoro says:

    Selamat Siang,

    Saya mau tanya masalah mata di mana saya habis mengalami abrasi mata (robek rentina )saya sebelah kiri sehingga saya harus operasi saya sudah (4 bln) setelah operasi. Dan mata sebelah kanan saya di laser supaya mencegah terjadi sama dengan sebelah kiri. Mata saya sebelah saya sering kelihatan bintik2 hitam terbang2. Yang saya mau tanyakan apakha Slutena bisa memperbaiki mata saya.

    Terima kasih

  4. Akmal Falihan says:

    Mbak… saya skrng bru 1 minggu mengkonsumsi super lutein, pas 1 minggu saya mengkonsumsi s lutein, saya pusing pusing.. + pengen mual, tpi gk bisa mual, apakah ini super lutein lagi bekerja? tolong jawabn nya ? Trima kasih

  5. rega says:

    saya mengalami gagal oprasih mata katarak jadi saya melihat cuma satu meter, setelahoprasi kedua saya berhasil memasangkan lensa tanam , tapi mata saya terkenah silender parah. ketika saya memencet mata saya di bagian tertentu ,mata saya terlihat lebih jelas, apakah slutena bisa membantu saya .dan di butuhkan brpa botol serta tolong beritau penyakit ,yang saya alami sekarang ..

    terimakasih

  6. Eni says:

    Anak saya sejak berumur 9 bulan terdeteksi terkena virus meassles yang menyerang mata dan mengakibatkan mata sebelah kirinya tidak berfungsi. Umur anak saya sekarang 2.5 tahun.

    Mohon infonya pakah super lutein ini dapat membuat mata kiri anak saya kembali normal.

    thanks
    -eni-

  7. indocertes says:

    kalo massa exp telah abis gimana, tanggal 4-8-2015, apakah msh bisa dikonsumsi. tolong dibls segera, stok dengan massa itu msh byk, apa bisa ditukar. terima kasih

  8. nita says:

    Apa produk s.lutena asli masih ada? Saya oenderita mata juling dari anak2, skrg Saya berumur 12th. Kira2 Brp botol yang dianjurkan utk kesembuhan mata Saya?

  9. Rini says:

    Saya ibu hamil 27 w baru terdeteksi calon bayi kelainan kromosom shgga ada kelainan jantung dan ada cairan di kepala janin yg masuk kategori trisomi yg nantinya mgkn bisa ds. Usian sy 35 tahun mencoba ttp berusaha mgkn calon bayi saya bisa bertahan dan ada harapan lebih baik. Adakah kasus spti saya? Lalu bagaimana dgn terapi lutena amankah. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*